Tinju

Flashback Pertandingan Mike Tyson Lawan Evander Holyfield

single-image

Mike Tyson mengungkap niat busuknya ingin membunuh Evander Holyfield tetapi memutuskan hanya menggigit telinganya saat duel ulang. Iron Mike terkenal didiskualifikasi karena menggigit sepotong telinga Holyfield hingga bersih dalam pertandingan ulang 1997 mereka dan kemudian disanksi dengan larangan 15 bulan. “Saya menggigitnya karena saya ingin membunuhnya,’’kata Tyson, 54, kepada Fox News.

Orang Paling Buruk di Planet ini kehilangan pertemuan pertama mereka pada tahun 1996 setelah mengalami KO di ronde ke-11. Tapi dia menjelaskan kemarahannya dengan lawannya berasal dari penggunaan taktis kepala Holyfield di kedua pertarungan.

“Saya benar-benar marah karena kepala saya terbentur dan segalanya. Saya benar-benar kehilangan kesadaran selama pertarungan. Itu membuat saya keluar dari rencana pertarungan saya dan segalanya.’’

Dengar, baik atau buruk, aku tidak akan membiarkan siapa pun mengambil kemuliaanku. “Jadi, saya akan menghadapi semua yang harus saya hadapi … Hei, dengar, saya sudah melakukannya. Saya harus menangani tanggung jawabnya.

“Itulah kemuliaan saya. Dan saya bertanggung jawab untuk itu.” Veteran Tyson masih dalam kondisi luar biasa menjelang pertarungan pertamanya dalam 15 tahun melawan Roy Jones Jr akhir pekan depan.”

Dan ketika ditanya apakah dia akan bertindak dengan cara yang sama jika dia berada di posisi yang sama, dia berkata: “Saya harap tidak”

Tyson dan Jones Jr – dengan kombinasi usia 105 – akan menjalani ekshibisi delapan ronde di Staples Center di Los Angeles pada hari Sabtu pekan depan. “Saya berkata, ‘Tidak, tidak akan pernah lagi’ tetapi saya mungkin akan melakukannya lagi. Nah jika dia melakukan apa yang dia lakukan untuk digigit, saya akan menggigitnya lagi, ya.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like