Tinju

Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Salah Pilih Lawan Bahaya Intai Iron Mike

single-image

Apa jadinya jika Mike Tyson vs Roy Jones Jr bertarung di usia di atas 50 tahun? Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi ketika Mike Tyson dan Roy Jones Jr masuk ke ring bersama. Namun bahaya mengintai Tyson di usianya ke-54. Terutama kesehatannya.

Dua legenda tinju Amerika –  Tyson berusia 54 dan Jones berumur 51 – akan bertarung pada 12 September dalam pertarungan eskshibisi tinju Kelas berat selama delapan ronde. Mereka diharapkan untuk memakai sarung tangan yang lebih besar dari biasanya dan mungkin juga memakai penutup kepala sebagai pelindung. Juara dunia empat divisi Jones Jr memiliki pertarungan ke-75 dan terakhirnya dua tahun yang lalu, saat itu berusia 49 tahun. Dia selalu mengalami kesulitan untuk mengucapkan selamat tinggal pada ring tinju dunia.

Jones Jr, dalam pertarungan terakhirnya, tidak seperti yang memenangkan gelar dunia di Kelas Menengah dan Kelas Berat. Tapi Tyson adalah bayangan dirinya dalam kekalahan dari Danny Williams dan Kevin McBride sebelum pensiun, 15 tahun yang lalu

Kita tidak tahu seberapa serius ‘pertarungan’ akan dilakukan antara Tyson dan Jones Jr tetapi, jika mereka kembali memukul, yang terakhir ini yang lebih kompetitif dan lebih sering bersaing. Jones Jr saat ini aktif melatih Chris Eubank Jr yang ayahnya yang terkenal mengatakan kepada Sky Sports: “Roy memiliki dua hal; otak dan kecepatan.

Tyson telah memposting video mengesankan tentang dirinya berlatih di media sosial – juara Kelas Berat termuda, sebanyak lima klip, terlihat mengerikan. Saingannya yang hebat, Evander Holyfield, yang telinganya Tyson sangat terkenal, menggoda pertarungan amal dengan Sky Sports: “Saya tidak tahu, Anda harus bertanya kepadanya! Saya tidak akan meminta siapa pun untuk melakukan apa pun yang mereka tidak ingin lakukan. lakukan. Tapi ini untuk amal. Jika kita dapat melakukan sesuatu yang bekerja untuk semua orang maka itu adalah win-win-win. “

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like