Tinju

Mayweather Kecam WBC, WBA, IBF, WBO Keruk Untung dari Sabuk Juara

single-image

LAS VEGAS – Mayweather Kecam WBC, WBA, IBF, WBO Keruk Untung dari Sabuk Juara.

Saya ingin mengatakan ini sekarang tentang olahraga tinju, dan saya ingin semua orang di rumah mendengar saya ketika saya mengatakan ini – sabuk juara, saya lelah dan [ketika] saya di rumah – dan ini berlaku untuk perusahaan mana pun,”Kata Mayweather selama latihan terbuka Davis di Las Vegas, yang disiarkan langsung di saluran YouTube Showtime Sports. ’’Saya tidak peduli apakah itu Top Rank, jika Golden Boy [Promotion], jika Mayweather Promotion, atau PBC – terlalu banyak juara dalam olahraga tinju saat ini. Terlalu banyak juara. Dan saya tidak mengambil apa pun dari seorang petarung. Terlalu banyak sabuk,’’jelasnya.

Dan alasan mengapa terlalu [banyak sabuk], izinkan saya memberi tahu orang-orang apa yang terjadi dalam olahraga tinju, mengapa ada begitu banyak gelar berbeda dan begitu banyak sabuk berbeda. Orang tidak tahu Anda harus membayar, untuk setiap sabuk yang Anda menangkan, ada biaya.JDan saya ingin mengatakan pertarungan beberapa hari yang lalu [Teofimo Lopez-Vasili Lomachenko] adalah pertarungan yang luar biasa. Selamat untuk pemenangnya. Dia melakukan pekerjaannya.

” Terlepas dari itu, Mayweather menginginkan kejelasan kejuaraan lebih dalam olahraga. “Saya tidak ingin mengalahkan petarung, tapi saya lelah melihat petarung setelah pertarungan, semua orang mendapat sabuk kejuaraan sekarang,” kata Mayweather.

“Sekarang tinju, semua sabuk ini seperti piala. WBC, WBA, IBF, dan WBO, Anda harus membersihkan semua ini. Kalian harus membersihkan ini. Ini buruk untuk tinju. Tidak ada yang namanya juara super. Kalian hanya mengambil uang tambahan dari semua petinju ini, mendapatkan uang tambahan dari biaya gelar.Kita harus membersihkan olahraga tinju ini. Sialan, ini tidak terlihat bagus. Saat Anda menonton TV sekarang, semua orang adalah juara. Anda melihat semua petinju ini berpose dengan ikat pinggang.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like