Tinju

Intip Mansion Rp133 Miliar Tempat Manny Pacquiao Isolasi Diri

single-image

Manny Pacquiao harus menjalani isolasi diri di mansion seharga £7 juta atau sekitar Rp133 miliar di Manila setelah kontak dengan temannya yang positif virus corona. Mansion petinju legendaris Filipina itu memancarkan kemewahan dan dilengkapi dengan meja makan besar dan kolam renang.

Pacquiao harus menjalani isolasi diri setelah melakukan kontak dengan Koko Pimentel, seorang senator Filipina dan tokoh terkemuka di partai yang berkuasa di negara itu. Pimentel terlihat di kediaman di wilayah Makati Manila musim semi lalu sebelum dinyatakan positif terkena virus corona.

Setelah itu, Pacquiao, yang juga seorang senator di Filipina, dikirimi surat yang menginstruksikan dia dan keluarganya untuk mengisolasi diri. Nah, Pacman harus menjalani isolasi diri di rumahnya yang berada di pinggiran ibu kota Manila sejak 2012.

Rumah besar yang menakjubkan, yang memiliki lapangan tenis, kolam renang, dan ruang makan yang besar, juga merupakan rumah bagi istrinya Jinkee dan kelima anaknya.Pacman harus menjalani isolasi diri sebelum kembali naik ring tahun ini.

Sejumlah nama disiapkan menjadi lawan Pacquiao yang gelar WBA-nya dicabut gara-gara lama tidak aktif bertarung. Mikey Garcia juga menjadi pilihan untuk pertarungan comebacknya di bulan Mei.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like