Sepakbola

Dikaitkan dengan Juventus dan Roma, Icardi Happy di PSG

single-image

Jakarta –  Mauro Icardi dikabarkan menarik minat dua tim Italia, Juventus dan AS Roma. Namun, Icardi masih bahagia di Paris Saint-Germain.

Icardi gabung PSG pada musim panas 2019 dengan status pinjaman dari Inter Milan. Pada musim perdananya bersama Les Parisiens, striker asal Argentina itu mencetak 20 gol dalam 34 kali penampilan di semua kompetisi.

Tampil apik, Icardi kemudian dipermanenkan oleh PSG pada musim panas 2020. Namun, jumlah penampilannya pada musim 2020/2021 tak banyak karena diganggu cedera.

Menurut laporan di Italia, Juventus masih tertarik kepada Icardi. Belakangan, AS Roma juga mempertimbangkan untuk merekrut mantan striker Sampdoria itu pada musim panas nanti sebagai pengganti Edin Dzeko.

Mauro Icardi sendiri mengaku masih bahagia di Paris Saint-Germain. Striker berusia 28 tahun itu berharap bisa meraih banyak gelar juara bersama PSG.

“Ketika saya tiba dengan status pinjaman, saya melakukan yang saya bisa untuk memberi perbedaan dan membantu tim dengan gol-gol saya. Itu tahun yang bagus,” ujar Icardi kepada situs resmi klub seperti dilansir Football Italia.

“Jadi saya sangat senang klub memutuskan untuk mengaktifkan opsi dan meminta saya untuk lanjut empat tahun lagi.”

“Buat saya, itu adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan, seperti yang saya katakan di hari pertama ketika tiba di Paris. Saya merasa senang di sini, di tim hebat yang meraih trofi. Itulah yang dicari pemain.”

“Sikap saya sama dengan musim lalu. Tahun lalu, kami melewati musim yang hebat, dan saya harap di tahun-tahun berikutnya kami bisa terus meningkat dan meraih trofi,” kata Mauro Icardi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like