Basket

Kings Hancurkan Warriors yang Pincang, Tanpa Stephen Curry dan Draymond Green

BY
single-image

Sacramento Kings mencatatkan kemenangan besar hari ini. Mereka mengalahkan Golden State Warriors, 141-119, di Golden 1 Center, Kamis malam. Warriors tampil pincang tanpa Stephen Curry dan Draymond Green.

Pelatih Steve Kerr membuat perubahan di starter dengan memasukkan Andrew Wiggins dan Kelly Oubre Jr. sebagai pendulang poin. Sementara untuk menahan serangan, dia menugaskan Nico Mannion. Sayangnya strategi tersebut gagal, sebab Mannion tidak bisa menghentikan De’Aaron Fox. Dia sudah mencetak 20 poin di kuarter kedua, serta menyelesaikan laga dengan catatan 44 poin. Ini merupakan poin tertinggi sepanjang karier profesional Fox. Dia juga membawa Kings unggul 23 poin di awal kuarter keempat.

Kekalahan tersebut sangat menyakitkan bagi Warriors. Ini mencoreng catatan sejarah yang baik dari klub tersebut. Sekarang mereka punya rekor pertandingan 22-23, atau dengan persentase di bahwa 50 persen. Ini adalah rekor paling buruk sejak 1 Januari 2021.

Meski kalah, Warriors masih bisa mencetak akurasi tembakan 51,1 persen, dengan tripoin sebesar 53,1 persen. Andrew Wiggins mencetak 26 poin, disusul Kelly Oubre (19 poin), Nico Mannion (19 poin),dan Jordan Poole (17 poin). Tetapi masalahnya di pertahanan. Absennya Draymond Green karena sakit membuat pertahanan tim tidak sekuat biasanya.

Berikutnya, Kings akan berhadapan dengan Cleveland Cavaliers, pada Sabtu malam, waktu setempat. Sebaliknya Warriors akan kembali ke Chase Center untuk menjamu Atlanta Hawks, besok malam.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like