Tinju

Edin Puhalo Asal Bosnia Bangga Gabung dengan Tyson Fury di MTK Global

single-image

Puhalo (19-0-0, 18 KO) dikenal memiliki power luar biasa setelah membuktikan dengan 18 kali menang KO dari 19 kali naik ring. Saat ini ia menduduki posisi 4 WBO.

MTK mengabarkan Puhalo, 32 tahun, akan bertarung dengan Dilan Prasovic untuk eliminasi kelas penjelajah WBO di Beograd, 23 Oktober. Jika menang, ia akan dihadapkan dengan pemenang pertarungan Lawrence Okolie vs Krzysztof Glowacki untuk perebutan gelar lowong kelas penjelajah WBO.

“Senang saya jadi bagian keluarga MTK Global yang besar dan bergengsi dan siap bekerja sama, Ini lonjakan terbesar saya dan saya berharap kami akan jadi tim besar. Bangga bisa sama-sama berada di bawah petinju seperti Tyson Fury. Ini sangat memotivasi saya,” kata Puhalo.

“Saya punya keyakinan bisa jadi juara dunia. Kami akan lakukan persiapan dengan pelatih top, persiapan kegubaran dan fisik maksimal. Mereka menginginkan saya keluar dari keterbatasan saya.”

“Setelah duél ini saya akan bertarung perebutan gelar. Jujur saya berharap itu adalah Lawrence Okolie karena ia bisa mendorong saya tampil lebih baik.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like