Tinju

Jawara UFC Stipe Miocic Tantang Anthony Joshua Atau Tyson Fury

single-image

Dahsyat! Jawara UFC Kelas Berat Stipe Miocic ngebet menantang duel Anthony Joshua atau Tyson Fury setelah menghadapi Francis Ngannou. Petarung UFC berusia 38 tahun itu mengakui bahwa dia mencari peluang untuk menghadapi petinju Inggris mana pun –Anthony Joshua atau Tyson Fury—yang memenangkan pertarungan unifikasi Kelas Berat tahun ini.

Miocic mengungkapkan keinginan menjajal kekuatan dua Raja Kelas Berat Inggris itu ketika ditanya oleh ESPN. Menurutnya, menghadapi Joshua atau Fury dalam duel tinju akan berbeda dengan UFC. ’’Ini pertarungan yang berbeda, tinju adalah tentang teknik. Ini lebih merupakan pertarungan yang adil (dibandingkan jika mereka bertarung di MMA). Kami berdua bertarung sambil berdiri tapi kami bisa menendang dan menjatuhkan, dan mereka tidak terbiasa dengan itu.’’

Miocic pertama kali memenangkan kejuaraan UFC Kelas Berat pada tahun 2016 dengan mengalahkan Fabricio Werdum. Dia mempertahankan sabuk tersebut tiga kali dengan kemenangan atas Alistair Overeem, Junior dos Santos dan Ngannou sebelum dia kalah dari Daniel Cormier.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like