Basket

Hasil NBA: Lakers Babak Belur Lawan Thunder

single-image

Usai memastikan diri menjadi unggulan pertama di Wilayah Barat NBA 2019-2020, Los Angeles Lakers babak belur saat melawan Oklahoma City Thunder. Lakers kalah telak 86-105 di Disney World Resort, Florida, Kamis (6/8/2020) pagi WIB.

Lakers tampil sangat buruk di laga ini. Akurasi tembakan mereka hanya 35,2 persen. Bahkan Lakers cuma bisa memasukkan lima dari 37 percobaan tembakan tiga angka.

Bintang Lakers Anthony Davis hanya bisa membuat satu digit poin, tepatnya sembilan poin saja. Cuma tiga tembakannya yang masuk dari 11 percobaan.

LeBron James juga tampil mengecewakan dengan raihan 19 poin dan 11 rebound. Tak ada tembakan tiga angka LeBron yang masuk dari lima percobaan.

Berbanding dengan Lakers, para pemain Thunder tampil kesetanan. Lima starter Thunder semuanya mampu membuat double digit poin.

Point guard Chris Paul memimpin dengan raihan 21 poin, tujuh rebound dan enam assists. Danilo Gallinari menyusul dengan 19 angka.

Steven Adams menghasilkan 18 poin dan tujuh rebound. Sedangkan Shai Gilgeous-Alexander finis dengan 13 poin. Pemain cadangan Luguentz Dort juga membuat double digit (14 poin).

Kekalahan Kedua

Ini menjadi kekalahan kedua Lakers sejak NBA dimulai lagi di Disney World Resort akhir Juli lalu. Sebelumnya Lakers takluk dari Toronto Raptors.

Total Lakers sudah menang dua kali di kandang Micky Mouse. Kedua lawan yang dikalahkan adalah Los Angeles Clippers dan Utah Jazz.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like