Tinju

Yordenis Ugas: Pacquiao, Crawford, Spence Satu Per Satu Aku Bekuk

single-image

HAVANA – Yordenis Ugas langsung mengumumkan perang terhadap petinju bernama besar di Kelas Welter. Nama-nama tenar seperti Manny PacquiaoTerence Crawford hingga Errol Spence Jr ditantang bertarung di ring untuk membuktikan siapa raja Kelas Welter.

Ugas langsung melontarkan psywar begitu merebut juara sementara Kelas Welter setelah menaklukkan Abel Ramos dengan angka tipis. Kendati hanya memenangkan sabuk — versi kedua dari gelar Kelas Welter, bagaimanapun juga — bukanlah masalah bagi Ugas.

Itu adalah mimpi yang dinikmati oleh Yordenis Ugas dari kenangan pertamanya sebagai petinju amatir anak-anak di negara asalnya Kuba dan alasan dia mencoba olahraga itu lagi setelah menjauh dari kebaikan pada tahun 2014.

Kemungkinan langkah selanjutnya — kecuali pembatasan perjalanan terkait COVID 19 — akan menjadi pertahanan gelar wajib yang diperintahkan WBA versus Radzhab Butaev. Selain itu, salah satu pemain kelas welter yang disebutkan di atas akan baik-baik saja.

’’Saya datang ke pertarungan ini dalam bentuk terbaik dalam hidup saya dan itu terlihat,”kata Ugas. ’’Sekarang saya seorang juara dunia, saya ingin semua nama besar di divisi Kelas Welter. Aku akan kalahkan mereka satu per satu.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like