Basket

Voting NBA All-Star 2020: James Pilih Davis, Antetokounmpo Rekrut Embiid

single-image

LeBron James dan Giannis Antetokounmpo menyelesaikan draft untuk NBA All-Star 2020. Keduanya kini siap bertarung di United Center, Chicago, pada 16 Februari mendatang.

Mendapat suara terbanyak, James memiliki kesempatan terlebih dahulu dalam menentukan starter NBA All-Star 2020, Kamis (6/2/2020) atau Jumat pagi.

Bintang LA Lakers itu kemudian memilih rekan setim Anthony Davis. Namun, bukan itu ternyata alasan utama James di balik keputusannya tersebut. “Dia lahir di sana (Chicago),” katanya.

Terlepas itu, James tidak bisa memungkiri koneksinya dengan Davis di lapangan. Keduanya membantu Lakers membukukan rekor 38-11 pada musim reguler dan menjadi tim terbaik di Wilayah Barat. Mereka hanya kalah dari Milwaukee Bucks (43-7).

Giliran kemudian menjadi milik Antetokounmpo dan dia menunjuk center Philadelphia 76ers Joel Embiid. Setelahnya James dan Antetokounmpo bergantian menyelesaikan tim masing-masing untuk NBA All-Star ke-69 sepanjang sejarah mendatang.

James dan Antetokounmpo kembali dipercaya menjadi kapten tim All Star berdasar suara suporter. Tahun lalu, tim James menaklukkan tim Antetokounmpo 178-164.

Seperti sebelumnya, keduanya bebas membentuk starter tim masing-masing. James dan Antetokounmpo hanya bisa merekrut mereka yang masuk daftar berkat hasil voting fans, media, dan pemain. Setelah menyelesaikan tim utama, James dan Antetokounmpo menunjuk pemain cadangan yang tersedia berkat pilihan pelatih.

Team LeBron

Starter

LeBron James, Anthony Davis, Kawhi Leonard, Luka Doncic, James Harden

Cadangan

Damian Lillard, Ben Simmons, Nikola Jokic, Jayson Tatum, Chris Paul, Russell Westbrook, Domantas Sabonis

Pelatih

Frank Vogel

Team Giannis

Starter

Giannis Antetokounmpo, Joel Embiid, Pascal Siakam, Kemba Walker, Trae Young

Cadangan

Khris Middleton, Bam Adebayo, Rudy Gobert, Jimmy Butler, Kyle Lowry, Brandon Ingram, Donovan Mitchell

Pelatih

Nick Nurse

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like