Tinju

Selain Joshua, Ini 9 Petinju yang Ingin Dihajar Tyson Fury

single-image

Tyson Fury sedang dalam mood yang bagus menatap masa depannya. Sempat berucap akan pensiun setelah melakoni dua atau tiga pertarungan lagi, tapi kini pemegang sabuk kelas berat WBC itu ingin menghajar sembilan petinju lain selain Anthony Joshua, dan berharap kariernya panjang sehingga dapat menuntaskan hasratnya.

Fury menjadi petinju favorit setelah tampil impresif dan berhasil menumbangkan Deontay Wilder dalam pertarungan perebutan gelar WBC di MGM Grand Garden Arena, Paradise, Nevada, AS, 22 Februari 2020.

Wilder jatuh dua kali sebelum lempar handuk pada ronde ketujuh dari 12 ronde yang direncanakan. Itu kekalahan pertama Wilder dari 42 pertandingan. Juga KO pertama baginya setelah mencatat 41 kali menang KO.

Di luar Joshua, Fury bertekad bentrok dengan beberapa petinju yang diinginkannya, termasuk Dillian Whyte, Andy Ruiz, Daniel Dubois, Efe Ajagba, dan Tony Yoka. Selain itu, Efe Ajagba, Jarrell Miller, Kubrat Pulev, dan Luis Ortiz.

“Saya sudah memikirkan ini, dan pada awalnya saya memiliki tiga pertarungan tersisa di kontrak, dan kini saya punya dua pertarungan tersisa, menghadapi Wilder dan Joshua,” kata Fury dilansir boxingscene. “Tapi, saya akan terus berjalan setelah itu.”

“Bagi saya, saya berusia 31 tahun, bugar, punya semangat mental yang hebat. Saya berlatih tiga atau empat kali sehari untuk mendapatkan kebugaran, dan sepertinya,‘apa lagi yang akan saya lakukan dengan hidup saya?’.

“Anda tahu, ada banyak petarung lain di luar sana untuk saya hajar. Dillian Whyte, Jarrell Miller, Pulev, Ruiz, Ortiz, Dubois, Joyce, ada banyak. Ada Efe Ajagba seorang petinju Olimpiade asal Nigeria yang besar, ada Tony Yoka peraih medali emas Olimpiade Prancis.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like