Tinju

Ricky Hatton: Duel Fury vs Joshua Tak Mungkin Tidak Terjadi

single-image

Mantan juara dua divisi, Ricky Hatton, mengharapkan dua raksasa Kelas Berat Inggris, Anthony Joshua dan Tyson Fury, bisa bertarung di ring. Harapan itu disampaikan Hatton untuk menjadi pembuktian siapa yang paling layak disebut juara Kelas Berat sejati.

Fury merebut gelar WBC ketika ia menjatuhkan dan menghentikan Deontay Wilder pada 22 Februari 2020 lalu. Joshua merebut kembali gelar IBF, WBA, WBO, IBO ketika ia mengalahkan Andy Ruiz Jr dengan angka mutlak pada 7 Desember 2019.

Saat ini, baik Fury dan Joshua terikat dikontrak untuk pertarungan di divisi masing-masing. Fury akan menghadapi Wilder dalam pertarungan trilogi di musim gugur, sementara Joshua harus menjalani mandatory melawan Kubrat Pulev.’’Saya telah menjadi penggemar petinju Inggris di masa lalu dan sekarang.

Saya ingat bertahun-tahun lalu kami akan memiliki dua pria Inggris yang bersaing memperebutkan gelar – tetapi saya belum pernah mendengarnya. Sekarang kami memiliki dua yang terbaik dengan gaya dan kepribadian yang berbeda,”kata Hatton kepada Talk Sport. “Tidak mungkin itu tidak terjadi.”Joshua baru-baru ini go public dengan melemparkan tantangan langsung kepada Fury, berusaha untuk memancing “Raja Gipsi” untuk bertarung dengannya. ’’Ya, ayo lawan aku.

Jika Anda benar-benar ingin mengatakan bahwa kamu No 1, ayo lawan aku. Mari kita mulai. Saya memiliki sisa sabuk sehingga itu hanya masuk akal, “kata Joshua.’’Saya adalah juara kelas berat dunia yang bersatu, dia adalah juara WBC. Apa buktinya, aku dan dia bertarung? Akan ada satu tokoh dominan di divisi kelas berat yang akan memiliki semua sabuk juara dan menjadi tidak terbantahkan.
Secara logis untuk membuktikan diri sebagai No.1, saya harus bertarung dengan Tyson Fury. Dia harus bertarung dengan Anthony Joshua.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like