Chat with us, powered by LiveChat
Sepakbola

PSG Perpanjang Kontrak Marquinhos Hingga 2024

single-image

Paris – Kebersamaan Paris Saint-Germain dan Marquinhos bakal lebih lama. Bek asal Brasil itu mendapat perpanjangan kontrak hingga 2024.

PSG mengumumkannya di situs resminya, Selasa (14/1/2020) dini hari WIB, bahwa kontrak Marquinhos diperpanjang selama dua tahun. Pemain 25 tahun itu akan membela Les Parisiens hingga 2024.

Marquinhos didatangkan PSG dari AS Roma pada 2013. Hingga kini, ia sudah mempersembahkan 18 titel, termasuk 4 trofi Ligue 1, 4 Piala Prancis, dan 5 trofi Piala Liga Prancis.

“Paris dan PSG memiliki setiap alasan bagi saya untuk tinggal di sini dan memperpanjang kontrak saya. Ini klub ambisius yang masih ingin melakukan hal-hal besar, membuat sejarah sepakbola dan klub,” kata Marquinhos di situs resmi klub.

“Lalu ada sisi kota, keluarga. Keluarga, benar-benar sangat, sangat baik di sini. Saya benar-benar merasa betah di sini. Saya punya semua yang saya butuhkan di sini, dan karena itu pilihannya tak terlalu sulit.”

“Ini musim ketujuh. Enam setengah tahun sejak saya direkrut. Saya melihat ke belakang dan melihat berapa banyak yang telah dicapai PSG dan saya. Kami telah melakukan hal-hal hebat. Saya pikir ini klub yang sangat istimewa. Kami hanya harus terus menjalani kisah indah ini bersama,” ujarnya.

Marquinhos sudah tampil 25 kali musim ini. Ia mengantar PSG lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan memimpin klasemen Ligue 1.

PSG hancurkan tuan rumah Monaco

Paris Saint-Germain mengalahkan AS Monaco di lanjutan Ligue 1 2019/2020. Les Parisiens menang 4-1, di mana Kylian Mbappe dan Nyemar menyumbang gol.

PSG bertandang ke Stade de Lous II, Monako, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB, dalam pekan ke-20 Ligue 1. Laga itu cuma selang tiga hari, setelah keduanya berimbang 3-3 di Parc des Princes di pertandingan Ligue 1 sebelumnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like