Site icon Blog303

Promo Freechip Ketupat Lebaran Winning303

Promo Freechip Ketupat Lebaran Winning303

Promo Freechip Lebaran 2019 – Menyambut Idul Fitri/Eid Mubarak 2019, Winning303 sebagai situs bandar taruhan online multi permainan dalam satu akun ingin bagi-bagi freechip gratis untuk seluruh masyarakat agar bisa bermain disitus kami www.winning303.org.

Tema Freechip yang akan kami bagikan kali ini adalah Ketupat Lebaran. Jadi sebagai nama promonya kami akan membagi-bagikan ketupat gratis dalam bentuk freechip senilai Rp. 20.000.

Cara mendapatkan ketupat 2019 ini sangatlah mudah, anda hanya perlu mengikuti persyaratan sederhana yang sudah kami siapkan sebagai berikut:

Cara untuk mendapatkan Freechip

  1. Harus Memiliki Userid Winning303 Untuk Melakukan Claim Freechip.
  2. Melaku Share Promo yang telah kami posting di halaman Facebook Winning 303
  3. Pada saat Claim Bonus Wajib Memberikan Link Promo Yang Anda Share.
  4. Bonus Dinyatakan Sah Jika Share Postingan Bertahan Minimal 7Hari Sebelum Dapat Di Claim Pada Hari Lebaran.

Mudah sekali bukan cara untuk berpartisipasi pada promo winning spesial lebaran kali ini. Jika anda masih kurang paham mengenai penjelasan diatas, silahkan hubungi costumer service kami melalui livechat yang tersedia disitus ini.

Agar tidak terjadi penyimpangan dan pendistribusian promo yang tidak sampai pada yang berhak, kami juga telah membuat beberapa peraturan perihal promo ini yang harus dipatuhi yaitu:

Peraturan Promo

Semua peraturan diatas wajib dipatuhi oleh seluruh member dan bersifat mutlak. Winning303 berhak untuk mengubah peraturan diatas sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Tidak hanya promo ini saja yang kami sajikan untuk anda, anda juga bisa mendapatkan promo-promo lainnya yang sangat menguntungkan seperti promo member baru, bonus deposit, cashback dan promo-promo lainnya. Untuk selengkapnya silahkan kunjungi halaman promo winning303 official.

Kami disitus Winning303 juga ingin menyampaikan selamat Idul Fitri 1440 Hijriyah 2019, Mohon maaf lahir dan batin, semoga hari raya nanti berkesan bagi anda semua.

Exit mobile version