Tinju

Pesta Ultah Ke-41 Pacquiao Berlangsung Meriah

single-image

Juara dunia delapan divisi Manny Pacquiao merayakan ulang tahunnya ke-41 dengan meriah. Pesta tersebut digelar di Makati Shangri-La Hotel, Selasa (17/12/2019).

Pacquiao sengaja menyewa Rizal Ballroom untuk menampung tamu undangan. Dalam pesta tersebut turut hadir istri Jinkee, anak-anaknya, dan teman dekat dari Pacquiao.

“Terima kasih, semuanya, atas ucapan selamat ulang tahun. Senang saya bisa menghabiskan ulang tahun ke-41 bersama keluarga dan teman-teman saya. Semoga Tuhan memberkati kalian semua!” kata Pacquiao dalam akun Instagram pribadinya.

Di usia yang sudah tidak muda lagi, Pacquiao masih menjadi inspirasi anak-anak muda. Tidak hanya di dalam ring, karisma Pacman di luar ring juga mendapat sorotan dari penggemarnya.

Terbaru, Pacquiao berhasil menyelesaikan pendidikan sarjananya dalam Ilmu Politik dan Administrasi Pemerintahan dari Universitas Makati, di Filipina. Dia pun mengaku bangga atas pencapaiannya tersebut dan menurutnya, tidak ada kata terlambat untuk mewujudkan mimpi.

“Tidak ada kata terlambat untuk memimpikan impian besar. Saya akan selalu mengingat pelajaran utama yang saya pelajari dan ide-ide yang saya dapatkan dari kalian semua! Saya akan selalu menghargai kegembiraan yang saya alami selama seluruh proses pembelajaran yang mengarah ke pintu keluar, persyaratan akhir yang saya butuhkan untuk menyelesaikan untuk mendapatkan gelar Sarjana gelar Seni dalam Ilmu Politik dan Administrasi Pemerintah Daerah.”

“Saya mendedikasikan ini untuk istriku yang sangat cantik dan suportif, Jinkee, dan anak-anak kami yang luar biasa, Jimuel, Michael, Princess, Queenie, dan Israel. Saya juga akan menunjukkan diploma ini kepada ibuku Dionisia, ayahku dan saudara-saudaraku dan saya akan mengingatkan mereka kesetiaan Tuhan.

Di antara prestasi saya, ini akan menjadi yang paling signifikan. Biarkan kemenangan ini di luar ring tinju berfungsi sebagai inspirasi bagi orang-orang yang berjuang untuk mengatasi kesulitan, menaklukkan dan merangkul kehidupan dan semua kesulitannya,” imbuh Pacquiao.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like