Tinju

Pac Man “Manny Pacquiao” Konfirmasi Dirinya Akan Hadapi Conor McGregor di Ring Tinju

single-image

Sabtu 26 September 2020, tepatnya hari Sabtu, Manny (Pacman) Pacquiao, Petinju asal Filipina mengkonfirmasikan bahwa dirinya akan menghadapi pensiunan UFC Conor McGregor, tetapi di dalam ring tinju, bukan ring UFC.

Pertandingan terseru ini akhirnya terjadi juga, dimana diberitakan bahwa pertandingan kali ini adalah yang terbesar dan melibatkan banyak uang. Hal ini dikarenakan acaranya akan dilangsungkan di Timur Tengah dimana banyak negara kaya yang ingin menggelar pertandingan akbar ini.

Memang sinyal akan berlangsungnya pertandingan ini sudah terhembus sejak lama. Dimana Conor McGregor yang pada musim panas tahun ini memutuskan untuk pensiun dari dunia UFC, menyatakan bahwa dirinya berhasrat untuk kembali bertarung tetapi di ring tinju.

Memang sebelumnya McGregor pernah bertanding juga dalam ring tinju saat melawan Floyd Mayweather pada 26 Agustus 2017 silam. Walaupun pada pertandingan tersebut McGregor kalah telak, tetapi hal tersebut tidak menyurutkan niatnya untuk kembali masuk ke ring tinju dimana kali ini ia menantang Many Pacquiao.

Menurut wawancara dengan CNN Filipina, Pac Man menyatakan bahwa pertandingan nanti akan menjadi perhatian dunia dan bakal melibatkan banyak uang. Walaupun detail pertandingan masih dalam tahap Finalisasi, tetapi dikatakan bahwa sebagian besar porsi pendapatan Pac Man dari pertandingan tersebut akan ia alokasikan untuk memerangi pandemi COVID-19, tuturnya.

Masih belum ada informasi mengenai kapan jadwal resmi dari pertandingan akbar ini, tetapi dedas-desus yang diisukan oleh pihak penyelenggara dikabarkan jika tidak Desember maka Januari tahun depan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like