Sepakbola

Nice Vs PSG: Pulih dari COVID-19, Mbappe Bantu Les Parisiens Menang

single-image

Paris SaintGermain berhasil mengalahkan Nice 3-0. Kylian Mbappe kembali perkuat PSG usai terpapar virus Corona dan langsung sumbang gol.

Nice vs PSG dalam lanjutan Ligue 1 berlangsung di Allianz Riviera, Minggu (20/9/2020) malam WIB. Di saat PSG sedang krisis pemain akibat banyaknya terkena hukuman, angin segar datang dari Mbappe.

Striker 21 tahun itu sudah pulih dari virus Corona dan bisa memperkuat PSG. Mbappe turun sejak menit pertama dan menyumbang gol lewat titik penalti di menit ke-38.

Angel Di Maria menggandakan keunggulan PSG jelang turun minum. Winger asal Argentina itu berhasil menyambar bola rebound dari tendangan Mbappe.

PSG sempat kesulitan di awal-awal babak kedua. Nice mampu melepaskan dua tembakan, yakni di menit ke-50 dan ke-57, namun tak ada yang berujung gol.

Mauro Icardi mengancam gawang Nice di menit ke-58. Bola tembakan mantan pemain Inter Milan itu gagal menjadi gol setelah mampu ditepis Walter Benitez.

PSG melancarkan serangan bertubi-tubi ke kotak penalti Nice di menit ke-60 sampai ke-65. Alhasil, gol ketiga didapat PSG lewat sundulan Marquinhos usai menyambut bola tembakan bebas Di Maria.

Mbappe sempat mencetak gol lagi di menit ke-75. Wasit menganulirnya lantaran berbau offside. Tak ada gol tambahan hingga pertandingan usai, PSG menang dengan skor 3-0.

Hasil membuat PSG untuk sementara naik ke posisi ketujuh dengan enam poin. Klub asal Paris itu sudah kalah dua kali saat Mbappe absen. Nice juga mengumpulkan poin yang sama, namun duduk di posisi ke-11.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like