Sepakbola

Neymar dan Mbappe Tak Akan Pernah Tinggalkan PSG

single-image

Neymar dan Mbappe Tak Akan Pernah Tinggalkan PSG – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, menegaskan Neymar dan Kylian Mbappe tak akan pernah hengkang. Keduanya diyakini bakal setia di Les Parisiens.

Neymar dan Mbappe menjadi bintang kemenangan PSG atas Atalanta di perempatfinal Liga Champions. Keduanya membuat assist, yang memastikan tiket semifinal.

Di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Kamis (13/8), PSG sempat ketinggalan lebih dulu di babak pertama, usai dibobol Mario Pasalic. Di babak kedua, raksasa Ligue 1 itu bisa membalas dua gol di menit-menit akhir.

Neymar pertama merancang gol penyeimbang, yang dicetak Marquinhos. Kemudian, Mbappe bisa memberikan assist kepada Eric Maxim Choupo-Moting, yang memastikan PSG menang 2-1 atas Atalanta.

Usai laga tersebut, Al-Khelaifi memuji Neymar dan Mbappe. Ia juga menegaskan tidak akan melepas sang pemain.

“Ney, bersama Kylian, adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia berada dalam daftar tiga pemain terbaik,” kata Al-Khelaifi kepada RMC Sport.

“Neymar adalah man of the match. Dia hebat. Dia dan Kylian tidak akan pergi. Mereka akan bertahan bersama PSG,” kata pria asal Qatar itu.

Neymar dan Mbappe sama-sama didatangkan PSG pada 2017. Neymar dibeli dari Barcelona seharga 222 juta euro, sementara Mbappe diboyong dari AS Monaco dengan nilai transfer total mencapai 180 juta euro.

Neymar pun menjadi bagian penting PSG dalam tiga musim, dengan sudah mencetak 70 gol dari 83 laga. Sementara Mbappe sudah bikin 90 gol dari 122 penampilan. Keduanya sama-sama sudah tiga kali juara Liga Prancis, dua kali Piala Prancis dan Piala Liga Prancis, dan sekali Piala Super Prancis.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like