Basket

James Harden Triple-Double, Nets Menang Tujuh Laga Beruntun

single-image

Brooklyn Nets sukses mengumpulkan tujuh kemenangan beruntun setelah menundukkan Sacramento Kings, di Barclays Center, Selasa malam, waktu setempat. Nets menang dengan skor 127-118. Nets kini mengancam posisi puncak klasemen Wilayah Timur yang ditempati oleh Philadelphia 76ers.

James Harden membukukan triple-double dengan torehan 29 poin, 14 assist, dan 11 rebound. Ini catatan triple-double keenam Harden sejak pindah dari Houston Rockets ke Nets, bulan lalu. Bruce Brown Jr. mencetak 29 poin, yang jad catatan tertinggi sepanjang kariernya. Kyrie Irving membuat 21 poin, tujuh assist, dan lima rebound. Kemudian, Joe Harris mendulang 18 poin, disusul DeAndre Jordan dengan 10 poin, delapan rebound, dan empat blok.

Nets sendiri bisa bernafas lega ketika laga memasuki empat menit terakhir. Brown mencetak dua kali tripoin dan satu hook shot yang membuat Nets unggul 124-110. Sejak saat itu, Nets hanya tinggal mempertahankan keunggulan saja.

Kings sebenarnya lebih baik dalam hal akurasi tembakan. Sepanjang pertandingan, mereka mencetak akurasi tembakan 51,7 persen (45/87). Tetapi ada satu faktor dalam statistik yang membuat mereka cacat yaitu turnover. Kings melakukan 15 turnover. Ini memberi Nets kesempatan untuk memasukkan 22 poin lewat fast break.

De’Aaron Fox mencetak 27 poin. Tyrese Haliburton dari bangku cadangan menyumbang 23 poin. Harrison Barnes dan Richaun Holmes masing-masing mencetak 18 poin. Marvin Bagley III menyumbang 12 poin dan 10 rebound. Terakhir ada Buddy Hield yang mencetak 11 poin.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like