Basket

James Harden dan Russell Westbrook Hadapi Eliminasi Bersama

single-image
James Harden dan Russell Westbrook Hadapi Eliminasi Bersama – Russell Westbrook dan James Harden kembali ke tempat yang sangat familiar yaitu di ambang eliminasi semifinal. Westbrook juga selalu tereliminasi di semifinal saat masih bersama Oklahoma City Thunder. Sedangkan James Harden menghadapi eliminasi semifinal ketiga dalam empat musim terakhir.

Rockets berada di ambang eliminasi, setelah kalah 110-100 dari Los Angeles Lakers di Gim 4 Semifinal Wilayah Barat, Kamis malam, 10 September. Rockets kini tertinggal 1-3 di seri ini. Kedua mantan MVP, Harden dan Westbrook, pasti sudah bosan mengadapi hal tersebut.

“Nomor satu, urus permainan di depan kita,” kata Westbrook. “Ini jelas, menang atau pulang. Jadi kami harus bisa memastikan tidak terbebani dengan hal di luar pertandingan.”

Dua megabintang itu punya tujuan bersama musim ini. Mereka ingin membuat kemungkinan juara lebih besar dengan bermain bersama. Tetapi justru hanya menambah jumlah perhatian saja, tidak meningkatkan pencapaian mereka. Apalagi, mereka harus bertemu Lakers di semifinal. Tim yang sedang mencari gelar juara, yang punya LeBron James dan Anthony Davis.

“Kami hanya harus kembali ke hal yang memberi kami peluang terbaik untuk menang. Kami harus bisa memenangkan gim selanjutnya,” imbuh Westbrook.

Setelah memenangkan gim pertama, Rockets punya keyakinan bahwa mereka bisa menundukkan Lakers. Tetapi beberapa hari terakhir, semuanya berantakan. Lakers, yang dipimpin oleh LeBron James dan Anthony Davis, melakukan penyesuaian pada skema bola kecil Rockets. Belum lagi, Danuel House Jr. yang belakangan jadi starter, malah tidak bermain. Bukan karena cedera, melainkan pelanggaran protokol kesehatan. Kabar terbaru, House justru diusir dari “gelembung” NBA.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like