Tinju

Fury vs Whyte Pasti Terjadi, Menghindari Atau Sabuk WBC Dilucuti

single-image

Fury vs Whyte Pasti Terjadi, Menghindari Atau Sabuk WBC Dilucuti –  Sikap juara dunia tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury menghindari mandatory fight melawan Dillian Whyte memancing reaksi promotor Eddie Hearn. Dengan tegas Hearn menyebut Fury tidak bisa mengelak menjalani mandatory seperti yang diperintahkan WBC.

Hearn mengungkapkan jika hak Whyte untuk menjalani duel perebutan gelar tinju Kelas Berat WBC melawan Fury tidak bisa dihentikan dan pertarungan pasti terjadi pada 2021. Jika lari menghindari mandatory, kata Hearn, Fury akan menerima konsekuensi sabuk WBC dilucuti. “WBC telah menjelaskan bahwa pertarungan harus terjadi, karena Whyte akan mengalahkan Alexander Povetkin minggu depan,” kata promotornya Hearn kepada Sky Sports.

Whyte akan menghadapi Povetkin, mantan juara Kelas Berat WBA dalam Fight Camp pada 22 Agustus. Whyte mengambil risiko tinggi dengan mempertaruhkan status penantang pertama Fury saat melawan Fury. “Tampaknya bagi saya tidak ada jalan lain (Fury vs Whyte) tidak terjadi,” kata Hearn.

Selain ‘menyingkir’ ke Whyte, yang dapat saya katakan kepada Anda sama sekali tidak memiliki peluang untuk terjadi. Atau Fury mengosongkan gelar WBC yang kami juga tidak ingin terjadi.’’

“Anda tidak bisa begitu saja mengabaikan Whyte dan berkata: ‘Tidak, itu tidak terjadi’.’’
Anda bisa menghindari pertarungan itu, hindari pertarungan itu. Tapi itu datang dengan konsekuensi, yang dalam hal ini adalah (melepas sabuk atau dilucuti) dari kejuaraan dunia. Tidak ada yang menginginkan itu terjadi.’’

“Jika Fury (mengosongkan) ikat pinggangnya, dia pergi ke pertarungan (Anthony) Joshua sebagai pemegang non sabuk dan kami tidak benar-benar menginginkan itu.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like