Game Kartu

Cara Memenangkan Big Pot di Poker Online

single-image

 Dalam suatu permainan $ 1/ $ 2 No Limit Hold’em dan tumpukan chip  yang efektif adalah $ 200. Anda memegang kartu As Sekop dan Raja Wajik. Dua pemain di Blind nampaknya memiliki kartu yang solid. Kemudian giliran mengarah ke Anda dan Anda Raise ke $ 8. Call pada Small Blind dan Fold untuk Big Blind.

Lawan Anda memutuskan Check dan Anda bertaruh $ 35. Lawan Anda CallRiver keluar dengan 6 Sekop. Lawan Anda bertaruh $ 100 untuk Anda. Anda yakin memiliki kartu yang kuat dan lawan Anda menunjukkan kekuatan besar saat River. Memilih untuk Fold dan Call adalah hal yang tidak tepat. Ini adalah posisi yang sulit karena pot saat ini sangat besar dan tangan Anda juga kuat namun tidak akan menjadikan Anda seorang monster dan dapat bertindak All-in saat ini. Apabila sebelumnya Anda mengendalikan pot, maka keputusan saat River tidak akan sesulit ini.

Temukan tangan yang kuat dan bangun pot yang besar

Tangan yang kuat sangat sulit untuk didefinisikan. Tangan tersebut bisa terdiri dari satu set kartu atau satu pasangan Straight atau yang lainnya. Namun, tangan kuat yang dimaksud dalam artikel ini adalah sekumpulan kartu yang ingin Anda mainkan untuk melawan tumpukan kartu tertentu. Ini merupakan kriteria yang dapat bergeser. Satu-satunya cara untuk mengetahui tangan yang kuat adalah dengan mengamati meja bandar poker dan mengenal lawan Anda.

Mainkan pot yang kecil untuk tangan yang lemah

Setelah mendefinisikan tangan yang kuat, maka mudah bagi Anda mengetahui seperti apa kartu yang lemah. Aturan pada ketentuan ini adalah Anda harus menghindari bermain pada tumpukan chip dengan kartu One-Pair.Anda membangun pot yang besar hanya jika memiliki tangan yang kuat dan kontrol pot apabila sebaliknya.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like