Site icon Blog303

Terbaru! Bonus Deposit Akun Slot 200%

Terbaru! Bonus Deposit Akun Slot 200%

Kini anda bisa mendapatkan bonus deposit akun untuk permainan slot sebesar 200% dengan nilai bonus hingga Rp 1.000.000,- disitus kami winning303. Mau tau bagaimana cara mengikuti promo bonus ini dan mendapatkan bonus deposit 2x lipat dari nilai deposit yang anda lakukan? baca langsung artikelnya disini.

Bonus Deposit Slot 200%

Seperti yang kita ketahui, permainan slot memang cukup seru, dalam permainan tersebut, pemain akan mencoba memutar panel-panel yang berisi simbol-simbol untuk mendapatkan kombinasi yang akan memberikan hadiah.

Tidak semua jenis permainan slot memiliki rate yang sama dalam memberikan hadiah kepada pemain, tetapi tentunya semua itu tergantung keberuntungan juga. Beberapa hal yang menjengkelkan ketika kita bermain slot tentunya adalah kita kehabisan koin tetapi belum mendapatkan kombinasi yang diinginkan dalam permainan.

Oleh sebab itu tentunya kami di Winning303 mau memberikan bonus tambahan saldo koin lagi senilai 200% dari total deposit yang anda lakukan dengan besar nominal deposit yang sudah ditentukan.

Cara mengikuti promo ini tentunya sangat mudah, anda hanya perlu mendaftarkan akun, kemudian melakukan deposit menggunakan pulsa, ataupun transfer bank dengan minimal 50.000,- lalu akun anda akan langsung diisi dengan saldo sebesar 3x lipat dari nilai deposit anda tersebut.

Contoh: anda melakukan deposit Rp 100.000,- dan mengambil promo bonus deposit slot 200%, maka akun anda akan kami isikan saldo sebesar Rp.300.000,- mudah bukan?

tetapi ada beberapa persyaratan yang harus anda ketahui dan taati terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengikuti promo ini, berikut ini adalah Syarat dan ketentuannya.

Syarat dan Ketentuan Promo

Gampangkan Syarat dan ketentuannya? tunggu apalagi segera mainkan permainan slot online anda hanya disitus kami winning303 dan menangkan permainannya sekarang juga!

Exit mobile version