Basket

Amuk Mike Tyson di Ronde 1, Jones: Lengah Sedikit, Hancur!

single-image

LAS VEGAS – Roy Jones Jr. mengantisipasi amuk Mike Tyson di ronde pertama dalam pertarungan tinju Kelas Berat yang akan digelar 28 November mendatang. Jones Jr menganggap Tyson tetaplah Mike Tyson yang dahulu, ganas dan garang, bisa menghancurkan lawannya di ring sejak ronde pertama.

“Dia tetaplah Mike Tyson, dia masih salah satu orang terkuat dan paling eksplosif sejak menyentuh ring tinju. Jika lengah, aku membuat kesalahan dengan dia. Dia orang yang lebih besar, dia orang yang suka meledak,’’kata Jones Jr kepada Sky Sports.

Jones, 51 tahun, tidak mau membuat kesalahan sedikitpun saat bertarung di ring agar tidak menjadi korban keganasan Tyson. Kendati Tyson saat ini berusia 54 tahun tapi keganasan dan kedahsyatan pukulannya tetap mengerikan lawan-lawannya. Seperti yang ditunjukkannya dalam video saat berlatih menjelang Mike Tyson comeback ke ring tinju. Dalam video 30 detik yang viral di internet,Tyson menunjukkan agresivitasnya.

Tak mau menjadi korban, Jones Jr mempersiapkan diri dengan berlatih bersama petinju muda Chris Eubank Jr. Dia memanfaatkan power Eubank Jr yang lebih kuat agar bisa menahan pukulan Tyson. “Sobat, dengan melatih orang-orang ini seperti Chris Eubank, mereka menginspirasi saya untuk membuat pikiran saya bergerak,” kata Jones Jr. kepada Sky Sports. “Mereka sudah sangat bagus, tetapi Anda harus membawa pikiran mereka ke tingkat yang lebih tinggi. Anda harus membawa mereka ke tempat yang belum pernah mereka kunjungi, atau Anda tidak dapat benar-benar melatih mereka.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like